podolski-inter-milan

Inter Milan gagal naik ke puncak klasemen Serie A setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Palermo dalam laga di Renzo Barbera hari Sabtu, 24 Oktober 2015 atau minggu dini hari tadi. Setelah bermain imbang 0-0 pada babak pertama, Inter langsung coba menekan sejak babak kedua dimulai. Usaha Nerazzurri berbuah hasil di menit ke-60. Jonathan Biabiany mengontrol bola dengan sempurna di sisi kanan sebelum lepaskan umpan matang ke tiang jauh. Ivan Perisic tinggal menyontek bola untuk bawa Inter unggul 1-0.

Namun, keunggulan Inter hanya bertahan enam menit saja setelah Palermo sukses menyamakan kedudukan. Bola hasil tendangan Velasquez memantul tubuh Alberto Gilardino dan bola masuk ke gawang. Skor jadi 1-1. Setelah itu giliran kiper Palermo, Stefano Sorretino, menjadi bintang. Berbagai peluang Inter berhasil dibloknya, termasuk tendangan Fredy Guarin yang digagalkannya dengan cekatan.

Inter harus bermain dengan 10 orang selama 11 menit terakhir setelah Jeison Murillo mendapatkan kartu kuning keduanya. Meski begitu, Inter tetap terus lancarkan serangan. Sayangnya usaha Adem Ljajic di akhir waktu normal juga gagal berbuah gol. Sendirian menusuk ke kotak penalti, Sorretino lagi-lagi mampu blok bola. Skor 1-1 bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil imbang ini, Inter gagal naik ke puncak klasemen Serie A. Tetapi, tim asuhan Roberto Mancini ini berhasil menyamakan poin dengan Fiorentina, yang baru akan bermain hari minggu,dan hanya kalah selisih gol. Hasil ini juga memperpanjang catatan Inter gagal menang dalam empat laga terakhir. Sementara hasil ini menempatkan Palermo di peringkat 11 klasemen sementara Serie A dengan total 11 poin dari sembilan pertandingan.